Skip to main content

Betulkah Imam Mahdi Sudah Lahir dan Kini Telah Berusia 38 Tahun?

Betulkah Imam Mahdi Sudah Lahir dan Kini Telah Berusia 38 Tahun? Hari kiamat merupakan hari kebangkitan seluruh umat manusia dari Nabi Adam sampai manusia terakhir. Kapan datangnya kiamat itu, hanya Allah SWT saja yang mengetahuinya, akan tetapi Rasulullah telah memberikan cici-ciri dan tanda-tanda jika kiamat itu akan tiba. Sweet-potato-rolls-recipe. Diantara tanda-tanda datangnya hari kiamat itu sudah dijelaskan dalam beberapa hadits yang sohih, dan salah satunya adalah munculnya Imam Mahdi. Tanda-tanda tentang kelahiran dan kemuculan Imam Mahdi ini terdapat dalam beberapa hadits. Ummu Salamah ra, berkata: Adalah Nabi SAW, bersabda: “Imam Mahdi itu dari keluargaku dari keturunan anak Fatimah” (Sunan Abu Dawud Kitab Al-Fitan wal-Malahim. Bab Dzikru al-Mahdi, Ibn Majah, Al Hakim dan At Thabra) Abu Sai’id al-Khudriy ra, berkata: Adalah Nabi SAW, bersabda: ”Imam Mahdi dari keluargaku, lebar dahinya, mancung hidung-nya, pada masanya dunia penuh keadilan dan kedamaian serta

Kebangkitan Islam Segera Tiba



Kebangkitan Islam Segera Tiba ~ Review Al – Mahdi

Selama 100 tahun terakhir Islam telah mencapai titik terendah nya, maka sesuai dengan janji ALLAH SWT melalui nubuah Muhammad S.A.W PASTI islam akan bangkit kembali. Dengan cara apa? Kemungkinan terbesar adalah diawali dengan muncul nya Imam Mahdi

Muhammad Qasim bin Abdul karim adalah seorang muslim istimewa keturunan Quraish– Satu suku dengan Rasullullah yang menurut wikipedia lahir 1 Mei 1984 (usia 34-35 tahun) di Islamabad, Pakistan (namun di video-videonya banyak disebutkan beliau telah memasuki usia matang 40 tahun dan kemungkinan akan di baiat karna hadist nya umur 40 tahun ,beliau telah mendapatkan mimpi-mimpi hidayah dari Allah, mendengar suara Allah dan bertemu Nabi Muhammad SAW selama +27 tahun ini. Mimpi beliau berkaitan erat dengan kebangkitan umat Islam, Pakistan, perdamaian dunia, Dajjal, Yajuj Majuj, Isa AS dan Hari Kiamat.Bread-bowls-with-soup-chili-beef-stew.

Sebelum anda berfikiran buruk tentang beliau, adakah diantara 19 pesan dibawah ini yang membawa ke arah yang tidak baik? Saya berpendapat jika pesan pesan nya baik, maka insyallah beliau benar bermimpi bertemu rasulullah , karena semua pesan-pesan nya mengajak kearah kebaikan dan beliau tidak mengambil keuntungan sama sekali. Kemudian banyak mimpi-mimpinya sudah banyak yang ternyata menjadi kenyataan!

BERIKUT 19 PESAN TERSEBUT:
1. Hindari segala bentuk Kemusyrikan & Syirik;
2. Selalu membaca “Subhanallah Wabihamdihi, Subhanallahil Adhzim”;
3. Allah menyuruh Qasim untuk bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW;
4. Jangan pernah kehilangan harapan terhadap Allah dan hendaklah bersabar;
5. Berjalanlah di muka bumi dengan tenang seperti tersebut dalam Surat al-Luqman;
6. Jaga para orang tua dan bicara yang baik (hormat) pada mereka;
7. Jangan menertawai orang karena alasan apapun dan jangan mengolok-olok orang terutama orang miskin;
8. Percayalah kepada Allah dan cari Allah ketika butuh bantuan;
9. Rawatlah orang yang sakit dan berusahalah membantu orang yang miskin;
10. Berbicara kepada orang lain hendaklah dengan baik/lembut terutama kepada anak-anak;
11. Bersihkan makananmu (jangan mubazir) setelah makan dengan tangan;
12. Jangan penasaran / mencari-cari tahu tentang apa yang sedang dikerjakan oleh orang lain; (Jangan ngurusin orang lain)
13. Sebelum tidur Bacalah Surat al-Ikhlas + Al Falaq + An-Naas agar setan menjauh dari mu;
14. Jangan berlomba dengan orang lain, maksudnya kalau orang punya sesuatu yang lebih bagus/baik darimu lalu kamu berusaha meraih yang lebih baik lagi dari itu (bermegah-megahan) demi memperlihatkannya kepada orang lain (Riya);
15. Bicara dengan lancar/lembut, maksudnya jangan membuat mimik wajah saat bicara (mungkin maksudnya jangan ngotot);
16. Senantiasa bersyukur kepada Allah SWT;
17. Kalau ada yang berbuat jahat kepadamu berusahalah untuk memaafkan mereka dan jangan membalas dendam.
18. Bacalah “Astaghfirullah” ketika sholat/berdoa dan kalau kamu sadar telah berbuat dosa baca “Astaghfirullah” secepatnya jangan ditunda.
19. Berusahalah untuk menghindari Ghibah/bicara hal buruk tentang orang lain di belakang. (Jangan Gosip)
Key-lime-pie.
Qosim juga melihat umat islam akan bangkit lagi ke seluruh penjuru dunia diawali dari pakistan, negara baru kita akan di penuhi dengan kedamaian, rahmat, berkah dan kemakmuran. Sebuah peradaban islam dengan keadilan dimana setiap umat Muhammad akan menikmati hak yang sama, terlepas dari warna kulit dan tidak ada prasangka.

Dan dengan kehendak ALLAH SWT kita akan menghancurkan semua bentuk Syirik, penyembahan patung-patung berhala, menghapus bunga (riba) dan tidak berurusan lagi dengan politik biadab. Sebaliknya kita akan mengimplementasikan Sunnah nabi terkahir kita Muhammad SAW tercinta dan bersatu dibawah satu bendera La Ilah ha illalah!

Azhim Abadi (w. 1329 H.) menyatakan bahwa munculnya Al-Mahdi di akhir zaman merupakan keyakinan umat Islam selama berabad-abad. Ciri-cirinya di antaranya:
(1) ia berasal dari Ahli Bait (keturunan muhammad saw),
(2) kedatangannya akan menguatkan agama Islam,
(3) meratakan keadilan,
(4) diikuti umat Islam,
(5) menguasai negeri-negeri Islam,
(6) bernama Al-Mahdi,
(7) kemunculannya diikuti kemunculan Dajjal,
(8) lalu kemunculan Nabi Isa,
(9) dan Isa menjadi makmum Imam-Mahdi dalam salat (Aun Al-Ma’bud Syarah Sunan Abi Daud, jilid 11, hlm. 243).

Secara umum, wikipedia atau ensiklopedia adalah sumber informasi tepercaya yang dikumpulkan oleh para ahli, versi cetak banyak ditemukan di perpustakaan, sekolah dan institusi pendidikan lainnya. Jadi anda pun bisa mendaftar dan berkontribusi di wikipedia, namun semua tulisan harus di verifikasi oelh para pakar dan admin, oleh karna itu wikipedia sangat netral dan terpercaya dalam pandangan saya.

Menurut Wikipedia: Imam Mahdī ( الإمام المهدي, Al Imam al-Mahdī, Mehdi; “Seseorang yang memandu”) adalah seorang muslim berusia muda yang akan dipilih oleh Allah untuk menghancurkan semua kezaliman dan menegakkan keadilan di muka bumi sebelum datangnya hari kiamat. Dikatakan bahwa ia menjadi pemimpin yang jujur dan adil menggunakan harta kekayaannya yang berlimpah untuk kemajuan umat.

Imam Mahdi sebenarnya adalah sebuah nama gelar sebagaimana halnya dengan gelar khalifah, amirul mukminin dan sebagainya. Imam Mahdi dapat diartikan secara bebas bermakna “Pemimpin yang telah diberi petunjuk”. Dalam bahasa Arab, kata Imam berarti “pemimpin”, sedangkan Mahdi berarti “orang yang mendapat petunjuk”.

Nama sebenarnya seperti yang disebutkan dalam hadist, ia bernama Muhammad (seperti nama Nabi Muhammad), nama ayahnya pun sama seperti nama ayahnya rasul yaitu Abdullah. Jadi nama aslinya adalah Muhammad bin Abdullah

Kemunculan Imam Mahdi bukan karena kemauan Imam Mahdi itu sendiri melainkan karena takdir Allah yang pasti berlaku. Bahkan ia sendiri tidak menyadari bahwa dirinya adalah Imam Mahdi melainkan setelah Allah mengislahkannya dalam satu malam, seperti yang dikatakan dalam sebuah hadist berikut:

Al-Mahdi berasal dari umatku, yang akan diislahkan oleh Allah dalam satu malam. (HR. Ahmad dan Ibnu Majah)

Kemunculan Imam Mahdi akan didahului oleh beberapa tanda-tanda sebagaimana yang disebutkan dalam beberapa hadist:


  • Mahdi akan muncul ketika banyak perselisihan antar manusia dan banyaknya gempa.
  • Baitullah akan diserang oleh suatu pasukan, tetapi bagian tengah pasukan tersebut akan ditelan bumi.
  • Seseorang akan dibaiat di antara makam Ibrahim dengan sudut Kabah.
  • Suatu pasukan yang datang dari negeri Syam menuju Baitullah untuk mengejar seorang lelaki yang dilindungi oleh Allah
  • Dalam hadist yang disebutkan di atas Imam Mahdi akan memimpin selama 7 atau 8 atau 9 tahun. Semasa kepemimpinannya Imam Mahdi akan membawa kaum muslimin untuk memerangi kezaliman, hingga satu demi satu kedzaliman akan tumbang & takluk dibawah kekuasaanya.

Kemenangan demi kemenangan yang diraih Imam Mahdi dan pasukannya akan membuat murka Dajjal, sehingga membuatnya keluar dari persembunyian, dan berusaha membunuh Imam Mahdi serta pengikutnya.

Maka Allah akan menurunkan Nabi Isa dari langit yang bertugas membunuh Dajjal. Imam Mahdi dan Nabi Isa akan bersama-sama memerangi Dajjal dan pengikutnya, hingga Dajjal mati ditombak oleh Nabi Isa di “Pintu Lud” dalam kompleks Al-Aqsa.

Wahai para CEO bank, Para pemilik Bank, Perusahaan Finansial, Bank keliling, para rentenir, para tengkulak segera bertaubatlah.. Sudah hampir tiba masa nya riba akan di hapuskan dari muka bumi, karena sudah terlalu banyak orang menderita karna terjebak riba!Cheesy-broccoli-soup-in-panera-bread.

Bagi para kaum muslimin, janganlah menutup mata, bumi sudah semakin tua, tanda-tanda kiamat sudah semakin jelas sesuai dengan nubuah rasul.


Popular posts from this blog

Imam Mahdi Itu Siapa?

Imam Mahdi Itu Siapa? Dalam beberapa kajian, kisah terkadang dilihat bukan semata persoalan valid atau tidaknya. Akan tetapi, bagaimana kisah, cerita tersebut berfungsi secara efektif sebagai basis pembenaran atas sebuah keyakinan. Terkadang keyakinan tersebut, bisa berasal dari kepentingan politis kelompok tertentu. Dari sini lah, certia, mitos berfungsi sebagai pembenaran atas keyakinan dan asumsi bagi para pembaca, pendengar. Slovak-stuffed-cabbage. Kisah Imam al-Mahdi termasuk di antara kisah terpopuler. Kemunculan Imam al-Mahdi diyakini merupakan salah satu tanda akhir zaman, hari kiamat. Sosok al-Mahdi merupakan sosok misterius, namun sekaligus selalu dinantikan. Sebagaimana terlihat dalam namanya, “al-Mahdi al-Muntazhar”. Sosok al-Mahdi tercantum dalam hadis Nabi. Bagaimana ia ditampilkan? Ia adalah sosok dari keturunan Rasulullah Saw. sendiri. hal ini sebagaimana disebutkan dalam hadis : عن أم سلمة قالت: سمعت رسول الله صلى الله عليه وسلم يقول المهدي من عترتي من ولد

Jesus Will Return with Imam Mahdi

 Jesus Will Return with Imam Mahdi Scriptural Eschatology is an examination of what may be not too far off. The Second Advent of Jesus is one of the eschatological issues in Christian way of thinking. Standard Christians acknowledge that Jesus, forty days after his recovery moved to heaven and he will return to Earth close to the completion of time. One of the very Biblical references for the second happening to Jesus is in the Acts of the Apostles. "Subsequent to saying this and remembering that they were looking on, he was taken up and a cloud conveyed him up from their view. What's more as they kept on looking enthusiastically toward heaven as he was vanishing from them, two men in white clothing were staying by them, who moreover said: Men of Galilee, why do you stand investigating heaven? This very Jesus, who was taken up from you into heaven, will return again also you have seen him going to heaven." (Acts 1:9-11) For the past 2000 years, there has been a constant c

Imaam Mahdi and the Signs that Will Precede Him

Imaam Mahdi and the Signs  that Will Precede Him The Imposters Signs that Will Precede Imam Mahdi A General Sign The Battle in Mina The Euphrates will Disclose a Mountain of Gold Development of Sufyani The Imposters The approaching of Imam Mahdi is one of the indications of Qiyamah similar to the conviction of the Ahlus-Sunnah and he presently can't seem to show up. Abdullah ibn Masu'd has revealed that the Prophet has said: "The world won't die before the Aran s are managed by a man of my family whose name will be equivalent to mine" (Abu Dawud). Notwithstanding, many individuals in the past dishonestly professed to be Imam Mahdi. One of these misleading inquirers was Muhammad receptacle Tumarat, a dictator who spread defilement and, surprisingly, covered a portion of his friends since they didn't completely accept that that he was the Mahdi portrayed by the Ahaadith of Rasulullah Some accept it was Muhammad container Al-Sakari who vanished at five years